Bupati Tamba Terima Jajaran Komisioner KPU Jembrana

03/11/2023

Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana I Made Budiasa audiensi dari Komisioner KPU Jembrana ,Jumat (3/10) di Rumah Jabatan Bupati Jembrana. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba menyambut kedatangan Komisioner KPU Jembrana sekaligus mengucapkan selamat kepada  I Ketut Adi Sanjaya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jembrana periode 2023-2028 serta empat komisioner KPU lainya yang merupakan new comer terpilih resmi setelah dilantik pada Senin 30 Oktober 2023 lalu oleh KPU pusat.
"Selamat kepada bapak ibu yang telah resmi dilantik, dengan kepemimpinan yang baru, semoga KPU Jembrana dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas-tugas sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum, " ucapnya. 
 
Bupati juga menghimbau agar KPU sebagai penyelenggara agar tetap menjaga netralitasnya yang sudah berjalan dengan baik. "Semoga dalam pelaksanaannya Pemilu bisa berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak mencederai demokrasi, " ujarnya. 
 
Sementara itu, Ketua KPU Jembrana I Ketut Adi Sanjaya dalam audiensi tersebut menyampaikan harapannya agar pemilu nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman, serta melaporkan sejumlah kesiapan menjelang pemilu 2024 mendatang.
"Mohon bimbingan dan dukungan kedepannya kepada bapak bupati agar pemilu 2024 sesuai harapan damai dan lancar, "